23 February 2011

random things

hai..hai..

sekarang hari apa hayoo?? hari kamis riz, loh kok posting pas hari sekolah?? kan libur hehehe acik acik yaa walaupun cuman 1 hari tapi udh seneng bgt2an yaiyalah sekali2 gt dikasih libur lumayan bisa buat istirahat haha. kok libur? hmm soalnya yg anak kls 12 lg TO jdiii kelasnya dipake hehehe. tpi liburnya selang-seling gt senin masuk, selasa engga, rabu masuk, kamis engga, jum'at msuk lg. yaelah klo kyk gitu mah mending skalian libur seminggu yakan

masa ya kmaren gw pidato.. jengjeng orang seperti gw berpidato?? begimana tampang gw? yg psti memalukan. tangan gw dingin, sakit perut, jantung udh kyk mau lompat, klo disuruh diem udh ga bisa pokoknya jdi kyk cacing kepanasan gt -_-, yaa itulah tanda2 gw klo lg nervous. tpi alhamdulillah semuanya lancar yaa msih ada kepeleset2 dkit sih but it's okay namanya bru belajar yaga? tpi karena udh pidato kmaren, beban gw satu udh diangkat jdi rasanya lega gmn gt hehe. biasalah gw klo ada tugas yg maju ke depan gt psti bkal gw pikirin trus jd stress sndiri. nah, gw mau rubah ah mau jd easy-going person ceilah bahasa lo riz haha.

trus nanti juga hri sabtu di lia ada tugas speech, ttg fasilitas skolah gt penting ya?-__- ok sbetulnya sih ga pnting bgi gw. adoh mana blom bkin lg, bingung nich ga ada inspirasi wkwk.
sudah error otak saya gra2 dipake buat sekolah mlulu

ah blog gw membosankan nih, masa kebanyakan tulisan2 doang mau gw tmbahin foto boleh?? boleeehh. ohya ohya tdi kan abis googling bentar ya (ga bentar sih lama bgt malah) trus dpt picture yg keren-keren deh, mau liat??..mau liat??
check this out!



ga tau knp gw lg suka lego skrg2 :D







maap deh yaa klo kebanyakan abis bagus2 sih soalnyaa gimana ya klo gw yg milih psti hasilnya bgus semua wkwk najis jis jis...

note: gw bkin post ini penuh perjuangan nih, error mlulu trus ada gambar yg cuman stengah lg -__- trpaksa gw cari2 websitenya sampe pusing sndiri.. (siapa suruh), trus pas diklik kanan ehh laptop gw error ya udh gw restart2 sampe 3 kali ckck dasar laptop lemot, punya siapa sih?ah elah (jdi sewot sndiri gw)
bye bye
 

No comments: